-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • UPGRADING PENGURUS HARIAN HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO PERIODE 2023-2024

                                            

    WAJO - Hipermawa Komisariat Maniangpajo menyelenggarakan Upgrading untuk Pengurus Harian HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2023-2024 yang bertempat di Sekretariat Pengurus Pusat Hipermawa, Kamis (28/09).

    Upgrading merupakan kegiatan peningkatan mutu, pengetahuan, dan ilmu berorganisasi yang nantinya sebagai bekal bagi para pengurus baru HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo untuk menjalankan roda kepengurusan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan bagi para pengurus baru sehingga dapat mengetahui cara pengelolaan organisasi yang baik, serta dapat membangun semangat kepengurusan.

    Kegiatan ini dimulai pada pukul 9.00 dengan mengangkat 4 materi, dengan materi pertama yaitu Administrasi dan Kesekretariatan yang dibawakan oleh Kakanda Rynaldi Ramadhan Mustakim, materi kedua yaitu Falsafah Berlembaga yang dibawakan oleh Kakanda Andi Achmad Fauzi Rafsanjani,S.Tr.Ak, materi ketiga yaitu  Jobdesk Deskriptions oleh kakanda Geri Al Akbar, S.E., terakhir materi Problem Solving oleh Kakanda Iqbal.





  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE