-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • Latihan Kepemimpinan 1 HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2023-2024

     


    WAJO - Pengurus Harian Hipermawa Komisariat Maniangpajo menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan di Rumah Adat Sinjai, Benteng Somba Opu pada hari, Jumat (08/12/2023).

    Pengurus Harian HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo Periode 2023-2024 mengadakan kegiatan Latihan Kepemimpinan 1. Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yang dilaksanakan pada hari Jumat 08 Desember 2022 hingga Minggu 10 Desember 2023. Adapun tema yang diusung pada kegiatan ini yakni "Membangun Karakter Kepemimpinan yang Berintegritas dan Berorientasi pada Kekeluargaan didalam Lingkup HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo".

    Latihan Kepemimpinan merupakan gerbang bagi mahasiswa yang ingin menjadi bagian dari HIPERMAWA. Tahun ini ada 5 materi yang diturunkan yaitu Metode Persidangan, Kerangka Berfikir Ilmiah, Kehipermawaan, Kearifan Lokal dan Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi. Setelah pemberian materi, dilakukan Evaluasi secara berkelompok oleh Steering Commite untuk merefleksi kembali materi yang telah diterima. Latihan Kepemimpinan kali ini diikuti oleh 16 peserta dari berbagai kampus yang terdiri dari angkatan 23.











  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE