-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

 

  • DIALOG PUBLIK HIPERMAWA KOMISARIAT MANIANGPAJO

    WAJO - Pengurus Harian HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo mengadakan kegiatan Dialog Publik di Gedung Serbaguna Anabanua pada Minggu (04/02/2024).

    Dialog Publik merupakan kegiatan untuk membuka ruang aspirasi publik dan menyamakan persepsi antara masyarakat Kabupaten Wajo khususnya Maniangpajo dengan calon Legislatif. 

    Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada Masyarakat di Kecamatan Maniangpajo untuk bertemu dan berdialog langsung dengan calon Legislatif yang diadakan oleh HIPERMAWA Komisariat Maniangpajo. Acara ini menghadirkan beberapa calon Legislatif dari berbagai partai politik yang akan bertarung dalam pemilihan  umum mendatang.

    Adapun calon legislatif  yang hadir diantaranya Surianto, H. Ambo Dalle, H.Ibnu Ramadhan, A. Bakti Werang, Ruslan Angka, Surahman, Muh. Ferdy Asdana dan Suryanto. Masing-masing calon diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misinya. Setelah pemaparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan memberikan kesempatan kepada Masyarakat untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada calon legislatif. Acara ini berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat kecamatan maniangpajo.











  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

MALI SIPARAPPE, REBBA SIPATOKKONG, MALILU SIPAKAINGE